PWI Kab.Bogor Membagikan Takjil Bagi Warga yang Melintas Depan Kantor PWI

  • Whatsapp

Oleh, Lambas

BOGOR, AMUNISINEWS.CO.ID.- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, kompak membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan kantor PWI Kabupaten Bogor, Di jalan Bersih No.1, Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (3/05/2021).

Menurut H. Subagiyo selaku Ketua PWI Kabupaten Bogor mengatakan, takjil yang dibagikan secara gratis merupakan wujud kepedulian PWI terhadap sesama. “Pembagian takjil ini adalah wujud konkrit kepedulian PWI Kabupaten Bogor terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa dan kami berbagi dari hati yang tulus,” kata H.Subagiyo.

Menurut nya, meskipun sekarang dimasa sulit karena pandemi Covid-19 belum usai entah sampai kapan, namun jangan menjadi alasan untuk tidak melakukan kebaikan seperti berbagi untuk sesama.
“Begitu indahnya jika kita bisa berbagi di Bulan Ramadhan ini, karena sedekah saat berkecukupan itu biasa, tapi jika kita bisa bersedekah disaat keadaan susah seperti sekarang ini (pandemi) itu luar biasa, dan semoga apa yang kita berikan meskipun sangat sederhana dapat bermanfaat bagi setiap orang,” ungkapnya.

Warga yang melintas di depan kantor PWI Kabupaten Bogor tampak sangat senang menerima takjil yang dibagikan anggota PWI, begitu juga para anggota PWI dengan antusiasnya dan kompak membagikan takjil bagi siapa saja yang melintas di depan kantor PWI.

Semoga anggota PWI Kabupaten Bogor, seterusnya tetap solid dalam setiap kegiatan, menjaga solidaritas dan peduli terhadap sesama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *