Rayakan HUT RI ke-72, Warga RT 001 VGH 2 Gelar Panggung Hiburan

  • Whatsapp
Ketua BPD Satia Mekar, Subur memberikan kata sambutan dan tamu undangan yang hadir.
Ketua BPD Satria Mekar, Subur memberikan kata sambutan dan tamu undangan yang hadir.
Tari Tor Tor
Tari Tor Tor

2017-09-04-PHOTO-00000364

2017-09-03-PHOTO-00000316

Bekasi, Amunisinews.com–Usai mengadakan lomba 17 Agustusan, ratusan warga RT 001, RW 010 Vila Gading Harapan (VGH) 2, Desa Satria Mekar, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi mengadakan panggung hiburan dan pembagian hadiah, Sabtu (2/9/2017).

Acara dimulai sejak pukul 16.00 WIB dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba menjelang Maghrib acara dihentikan dan dilanjutkan kembali pukul 19.30 WIB dengan menampilkan pentas seni dan tari dari berbagai daerah.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Pemerintah Desa Satria Mekar dan Ketua BPD Desa Satria Mekar, Ketua RW 010, tokoh agama dan sesepuh VGH 2.

Ketua RT 001, Jimmy mengatakan, acara panggung hiburan 17 Agustusan dilaksanakan tiap tahun guna menjalin tali silaturahim antar warga dan menghibur anak-anak usai mengikuti lomba.

“Dari jauh hari saya bersama panitia merencanakan acara panggung hiburan guna menjalin silaturahim dan mempererat tali persaudaraan dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu, juga untuk para donatur yang telah membantu terselenggaranya acara ini,” ujarnya kepada Amunisinews.com.

Ada yang menarik perhatian pengunjung ketika seorang bapak dengan mengenakan rok pakaian anak SD naik ke panggung dan menangis minta hadiah kepada panitia.

“Mana hadiah saya, mana hadiah saya,” ujarnya dengan nada menangis dan berguling-guling di panggung layaknya seorang anak kecil.

Pengunjung yang menyaksikan spontan tertawa terpingkal-pingkal melihat aksi bapak tersebut. Akhirnya panitia memberikan hadiah dibungkus sangat besar yang isinya hanya berupa permen.

Usai menyaksikan drama, Panitia memutar iklan layanan masyarakat tentang sampah liar yang meresahkan warga VGH 2 dan meminta tanggapan kepada aparat desa dan BPD guna menanggulangi hal-hal yang tidak memungkinkan.

Ketua BPD Satria Mekar, Subur yang peduli dengan masalah warga menyarankan agar ketua RW dan RT untuk membuat laporan ke kepala desa.

“Jika surat laporannya sudah masuk, dalam seminggu kami dari BPD bersama Pemerintah Desa Satria Mekar akan menindak tegas oknum pembuang sampah liar,” janjinya dihadapan ratusan warga VGH 2 yang disambut antusias warga dengan meneriakkan yel-yel “Hidup Pa Subur… Hidup Pa Subur… Hidup Pa Subur.

Acara ditutup dengan pembagian doorprice yang diadakan panitia bekerjasama dengan para donatur. (Nan)

Pos terkait