RIBUAN MASYARAKAT INTAN JAYA SAMBUT BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH PERIODE 2017-2022 DI BANDARA NABIRE

  • Whatsapp

intan jaya2

Nabire, Amunisinews.com– Ribuan masyarakat Intan Jaya menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih periode 2017-2022 Natalis Tabuni dan Yann Kobogau di Bandara Nabire langsung melakukan pawai lalu diarahkan menuju titik berkumpul di Wonorejo.

Masyarakat Intan Jaya memadati halaman yang dijadikan titik berkumpul yaitu pada posko Pemenangan Wonorejo Nabire. Kedatangan Bupati Intan Jaya Natalis dan Wakil Bupati Yan Kobogoyauw juga mendapat sambutan dari massa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Intan Jaya nomor urut 2, Yulius Yapugau dan Yunus Kalabetme.

Bupati Intan Jaya terpilih hasil Pilkada 2017, Natalis Tabuni dan Yan Kobogoyau, tiba di Nabire Jumat pagi, 15 September 2017 dari Jayapura, serta akan bertemu sejumlah pejabat Kabupaten Intan Jaya di Nabire.

Maksud dan tujuan pertemuan tersebut adalah untuk membicarakan aktivitas Pemerintahan Kabupaten Intan Jaya selama beberapa bulan belakangan ini, terlebih kondisi Intan Jaya saat ini lumpuh karena konflik yang terjadi karena Pilkada Intan Jaya 2017.

Aparat keamanan yang berjaga langsung mengamankan massa paslon nomor urut 2 untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Beberapa masyarakat Kabupaten Intan Jaya mengucapkan “Selamat Datang Bapak  Bupati dan wakil Bupati Intan Jaya terpilih 2017/2022 beserta rombongan. Selamat memimpin periode 5 tahun selanjutnya. AMAKANIEE, KINAONAK, KIENAK, AMANOWE.  (Rahman)

Pos terkait