Rinto Edward Paulus Sitorus “Kunci Suksesnya adalah 4T”

  • Whatsapp

Oleh: Ramdhani

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID. – Rinto Edwar Paulus Sitorus SH, mantan Jurnalis yang kini sukses menjadi Advokat menjelaskan kunci kesuksesannya adalah 4T yaitu Target, Tekhnologi, Terbaik dan Terpercaya.

Inilah kisah nyata yang dialami mantan Jurnalis Cahaya Hukum.com, Rinto E Paulus Sitorus. Setelah sebelas tahun lamanya mengarungi dunia publisistik yang penuh dengan warna. Kini ia pun memantapkan diri menekuni profesinya sebagai Advokat.

Kerja kerasnyapun kini berbuah manis, saat ini dia mempunyai kantor hukum yang bernama MR REPS dan rekan. REPS sendiri kepanjangan dari Rinto Edward Paulus Sitorus SH, yang berlokasi di kompleks Taman Aries jalan Meruya Ilir Raya, Kembangan ,jakarta Barat.

Menurutnya, selama dirinya menjadi seorang jurnalis tentu sudah banyak ilmu yang di dapat. Mulai dari awal penanganan perkara hingga suatu perkara berproses di peradilan. “Banyak ilmu yang saya dapat selama menjadi jurnalis,” tutur Rinto saat ditemui di kantornya, Jumat (1/10/21).

Sehingga ilmu hukum yang diketahuinya selama ini ia salurkan ke lembaga hukumnya. Dan dengan motto 4T yakni Target, Teknologi, Terbaik dan Terpercaya, Rinto biasa disapa yakin melangkah.

Dia menjelaskan maksud dari motto 4T. “T pertama adalah target. Maksudnya setiap pekerjaan kami harus memiliki target atau capaian kinerja terbaik untuk klien. Karena tanpa target suatu perkerjaan tidak akan membuahkan hasil maksimal,” ungkap Rinto.

Kemudian T kedua yakni teknologi. Dimana target sebuah kinerja penanganan perkara wajib ia serahkan melalui sarana teknologi. “Setiap penanganan perkara kami wajib memberikan informasi kepada klien baik saat berlangsungnya tahap mediasi hingga selesainya pelaksanaan pekerjaan,” jelas advokat muda.

Selanjutnya T ketiga adalah terbaik.Terbaik dalam artian laporan yang diberikan kepada pengguna jasa (klien) merupakan hasil yang terbaik dalam capaian kinerja suatu penanganan perkara melalui sistem teknologi hingga menjadi terbaik.

“Dan T terakhir adalah terpercaya. Ketika semua pekerjaan berjalan dengan baik otomatis konsumen pun akan percaya dengan langkah yang kami ambil,” pungkas Rinto. (Ramdhani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *