Rispanel Arya Dilantik Sebagai Ketua RW 08 Kelurahan Binong

  • Whatsapp

Oleh: Edy Tanjung

TANGERANG, AMUNISINEWS.CO.ID — Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, dilantik menjadi Ketua Rukun Warga (RW) 08 oleh Lurah Binong, Curug, Tangerang. Beberapa waktu sebelumnya, ia dipilih warga di sekitar tempat tinggalnya di kawasan perumahan Binong Permai.

Bacaan Lainnya

Maka, pada Minggu 9 Januari 2022 Juhri Saputra selaku Lurah Binong melantik dan mengukuhkan wakil rakyat dari dapil 5 (Kecamatan Curug, Kecamatan Panongan dan Kecamatan Cikupa itu) sebagai Ketua RW di tempat domisilinya.

Pembawa acara, Elly, merupakan mantan Ketua TP PKK RW 08 Binong. Prosesi pelantikan diawali dengan penyampaian Surat Keputusan (SK) Lurah Binong yang dibacakan Sekretaris Kelurahan Binong, Imam. Isinya terkait pemberian wewenang kepada Rispanel Arya sebagai Ketua RW 08 Binong. Kemudian Lurah Binong, memandunya menyampaikan sumpah dan janji sebagai Ketua RW.

Juhri berpesan, agar Ketua RW 8 yang dilantik dan dikukuhkan itu agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Berlaku demokratis dan seadil-adilnya kepada seluruh warganya. Juga melaksanakan tugas sesuai peraturan serta menjalankan program pemerintah Kabupaten Tangerang dan Kelurahan Binong.

Sementara itu Rispanel Arya dalam sambutannya, menyebutkan dengan terpilihnya dia sebagai Ketua RW 08, akan membuat warga yang dipimpinnya tidak sungkan-sungkan menyampaikan aspirasi pembangunan wilayah. Jadi, warga yang merupakan tetangganya tidak sungkan-sungkan datang menyampaikan aspirasi ke rumahnya.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dipimpin ustad yang merupakan warga RW 08. Dilanjutkan beramah-tamah sembari makan siang dengan nasi kotak yang telah disiapkan. Hadirin dihibur karaoke dengan iringan paduan suara TP PKK Binong. Juga ada hiburan dari penyanyi yang merupakan aparatur Kelurahan Binong.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *