Rudal FC Juara Sumur Batu Cup

  • Whatsapp

pemain-sepak-bola-megapolitan-okeBEKASI, AMUNISINEWS.COM – Pertandingan final sepak bola antara Rudal Fc dan Bintang Fc yang diselenggarakan di stadion lapangan Bulak Rami jl.Pangkalan Dua RT 01/03,Kelurahan Sumur Batu,Kecamatan Bantar Gebang,Kota Bekasi. Berlangsung, Minggu (16/10/2016).Hasil 1-0 kemenangan Rudal Fc, yang dicetak pada babak kedua.

Pertandingan yang dipimpin wasit  Bambang.S  dibantu hakim garis Mustofa dan Agil. Hasil 1-0 hasil dari tendangan bola-bola mati yang dieksekusi oleh nomer punggung 5 dan hasil muntahannya berhasil di sapu bersih oleh rekannya bernomor punggung 9 di menit ke 55  hingga peluit terakhir bertahan skor 1-0 Rudal FC dan Bintang FC.

Acara yang di ikuti dari 16 tim dan hingga kebabak final menghasilkan dua tim Rudal FC dan Bintang FC dan di ikuti juara ke tiga dari tim Rajawali FC.

panitia-sepak-bola-megapolitan
Panitia Sumur Batu Cup

Menurut ketua panitia penyelenggara Sumur Batu Cup ke satu tahun 2016 tahun ini  Doko mengatakan, bahwa tujuan dari di adakannya pertandingan  sepakbola ini, selain untuk menjalin tali silahturahmi juga untuk mencari bibit-bibit baru yang berkualitas yang ada di kelurahan sumur batu.”ungkap Doko

Lanjutnya,dari hasil pertandingan yang di ikuti oleh 16 tim sepak bola yang berada di Kelurahan Sumur Batu,Kecamatan Bantar Gebang,Kota Bekas.
Dan dari hasil skor akhir 1-0  yang dihasilkan dari kedua tim Rudal FC dan Bintang FC, artinya hasil dan sebagai pemenang pertama yaitu tim Rudal FC Juara kedua Bintang FC dan juara ketiga Rajawali FC.

Hal senada yang disampaikan oleh Ketua Pemuda Sumur Batu (Ketua Karang Taruna) Suhandi (Roni), mengatakan bahwa tujuan dari acara Sumur Batu Cup ke satu tahun 2016 ini selain mencari bibit-bibit muda  berkualitas sekaligus untuk menyatukan pemuda di wilayah kelurahan Sumur Batu dan acara yang di selenggarakan berkat dukungan dan hasil kerja sama dari berbagai lapisan masyakat Sumur Batu.

“Kami Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu, lpm Kelurahan Sumur Batu, lurah Sumur Batu, bimaspol kelurahan sumur batu, babinsa kelurahan sumur batu dan para toko masyarakat yang berada di Sumur Batu sehingga acara dapat berjalan dengan sukses dan sesuai dengan harapan kita semua di wilayah kelurahan sumur batu ketua,” ucap Suhandi.

Acara yang diselenggarakan berjalan dengan lancar dan sukses, walaupun di babak kedua banyak di hujan kartu kuning di kedua belah tim hingga manager Rudal FC pun tak luput di hujani kartu kuning karena terlalu dekat dengan pemain dan penjaga gawang anak asuhnya karena menurut wasit telah melanggar karena memberikan intruksi saat pertandingan sedang berlangsung.

Stadion lapangan Bulak Rami dipadati ribuan penonton yang asyik dan sekaligus untuk mendukung para jagoannya masing-masing di putaran final sumur batu cup ke satu tahun 2016,
Pertandingan Final yang di selenggarakan antara Rudal FC dan Bintang FC dari 16 tim yang di pertandingan masuk lah yang keluar keputaran final antara Rudal FC dan Bintang FC yang dipimpin langsung oleh wasit Babang.S berjalan sempurna dan sportif antara kedua pemain yang masuk ke putaran final ini.
* Casban

 

Pos terkait