Saleh Asnawi Ikuti Arahan Pemenangan NasDem, Berbuat Maslahat & Bela Kepentingan Masyarakat 

Oleh: Edy Tanjung

TANGSEL, AMUNISINEWS.CO.ID — DPD Partai NasDem Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat kunjungan kerja dari DPP NasDem, yakni Tim Pemenangan Pemilu 2024 untuk Provinsi Banten, Jumat (21/1/2022).

Bacaan Lainnya
Ketua DPD Nasdem Tangsel, Moh Saleh Asnawi pun berjanji siap melaksanakan arahan-arahan dari NasDem Pusat.

Tak hanya itu, di markas yang terletak di Kawasan Lagoon Serpong Tangsel tersebut, ketua tim pemenangan NasDem yang mantan politisi PKB, A Effendy Choiry atau Gus Choirie, mengenalkan mantan Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Muhammad Ongen Sangaji dan mantan Ketua DPRD Banten dari Partai Demokrat Aeng Haerudin.

Di kegiatan yang berlangsung ba’da sholat Jumat hingga Ashar tersebut, dihadiri juga oleh Anggota DPRD Banten Ria Mahdia Fitri, Ketua OKK NasDem DPW Banten Agus Mulayana. Juga tampak hadir para pengurus dan kader DPD dan DPC Partai NasDem se-Tangsel.

Dalam sambutannya, Saleh Asnawi mengajak agar pengurus dan kader Partai NasDem harus selalu berbuat untuk kemaslahatan masyarakat. Tegasnya, tidak ada tujuan lain berpartai, selain untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Dalam berpartai Nonsens kalau kita tidak melakukan hal-hal yang maslahat bagi masyarakat,” tegas pria dengan panggilan tenar Haji Saleh, seusai menyanyikan Indonesia Raya, Mars NasDem dan yel-yel partai ber-tagline Salam Restorasi.

Partai NasDem termasuk dalam partai pro pemerintahan Joko Widodo.

Dalam kesempatan itu, Haji Saleh melaporkan telah disahkannya struktur kepengurusan untuk pemenangan Pemilu kepada Gus Choi. Bahkan dirinya menyatakan telah memasukkan dua tokoh masyarakat di wilayah Setu dan Serpong agar dapat melambungkan suara Partai NasDem di Tangsel.

“Pada kesempatan ini, izinkan saya melaporkan sudah disahkannya semua struktur dan bidang. Kami pun selalu melaksanakan berbagai kegiatan yang maslahat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ucap Saleh.

Sebagai pimpinan daerah partai di daerah, lanjutnya, pengurus Nasdem diingatkan harus berbuat berbagai hal untuk kemaslahatan dan kepentingan masyarakat. Setidaknya, siap mengeluarkan tenaga selain juga berkorban pikiran dan biaya.

Kepada Choi, Saleh menyampaikan bahwa dirinya melakukan seleksi dalam membentuk pengurus. Struktur harus berorientasi ke depan atau maju. Untuk tingkat DPC (kecamatan) berkewajiban membuat berbagai program menyentuh masyarakat serta melakukan road show ke bawah.

“Saya selalu ingatkan para pengurus, kalau tidak melakukan hal itu nonsens semuanya. Makanya, cobalah mencari inspirasi di wilayah masing-masing. Harus selalu dingat, dalam berbuat kemaslahatan dan membela kepentingan masyarakat. Juga, biasakan selalu berkontribusi sesuai kemampauan masing-masing,” beber Saleh untuk jajarannya.

Di penghujung laporannya kepada tim pemenangan NasDem Gus Choi, pada kegiatan tersebut Saleh Asnawi berjanji, siap melaksanakan arahan-arahan dari pusat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.