Saleh Asnawi Turut Berduka Meninggalnya Orangtua Garnita NasDem Tangsel

  • Whatsapp

Oleh: Edy Tanjung

KOTA TANGSEL, AMUNISINEWS.CO.ID — Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangerang Selatan, Drs. Moh. Saleh Asnawi, M.A. M.H., menyampaikan belasungkawa kepada salah seorang pengurus Garnita Malahayati, Ely Romaito Siregar.

Kabar didapat dari WAG Nasdem Tangsel: “Turut Berduka Cita atas meninggalnya Bapak T Sormin Siregar (Oppung Fanya Doli), yang meninggal pada 18 November 2021 dalam usia 73 tahun.

Menurut anak almarhum, Ely Romaito yang merupakan Pengurus Garnita Malahayati, merupakan sayap partai NasDem Kota Tangerang Selatan, ayahandanya meninggal dunia dalam usianya yang sudah agak tua.

“Baru tadi dikebumikan di pemakaman sehubungan berkumpul dulu karena menunggu kedatangan keluarga dari luar kota,” sebutnya

Moh Saleh Asnawi beserta perwakilan Partai NasDem Kota Tangsel datang bersama-sama untuk menyampaikan ucapan belasungkawa ke rumah duka di Pamulang seusai dilaksanakan pemakaman. Kedatangan pada sore hari itu disambut Elly dan keluarganya.

Elly dan keluarganya menceritakan terkait berpulangnya orang tua yang selain sudah agak tua dan juga sudah agak lama mengalami sakit komplikasi.

“Kami semua mengucapkan ikut berduka cita, atas meninggalnya orang tuanya ya Elly. Semoga sekeluarga yang ditinggalkan almarhum semoga tabah sepeninggal almarhum dan mendapatkan kelancaran dalam segala urusan,” ujar Ketua DPD NasDem Tangsel Saleh Asnawi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *