Sanggar Kita Gelar Pentas Seni Bertema Go Green

Oleh : Yohanes Hutapea

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID – Sanggar Kita, yang di komandoi oleh Aryo Gema terus eksis dalam giat seni dan budaya meskipun masih dalam situasi pandemi. Hal ini di buktikan dengan di gelarnya acara seni dan budaya dengan tema “Go Green” yang dilaksanakan di Depok Town Square (DETOS), Sabtu, (26/3/22).

Bacaan Lainnya

Acara yang di gelar oleh Sanggar Kita ini di ikuti dari mulai tinggkat SD, SMP dan SMA, setiap perwakilan sekolah mengirim 3 hingga 5 orang yang turut serta dalam ajang perlombaan. Adapun lomba yang ditampilkan di antaranya adalah, lomba menggambar, mewarnai, lomba modeling dan lomba bernyanyi.

Sebagai koordinator pelaksana lomba, Aryo Gema mengatakan bahwa,  “peserta yang ikut dalam kontes lomba ini dari setiap sekolah yang ada di kecamatan kota depok, bahkan ada yang berasal dari daerah bekasi,” ucap Aryo.

Jika di lihat, antusias para peserta sangatlah luar biasa, mereka mengikuti lomba ini begitu tertib dan tetap mengikuti prokes yang sudah di tetapkan panitia, dengan memakai masker sampai acara selesaipun tetap fokus, termasuk peserta yang pernah mengikuti di Sanggar Kita, “mereka hadir ikut dalam lomba, mereka takkan pernah melupa terhadap jati diri mereka,” terang Aryo.

Menurut Aryo, untuk para juara tidak hanya sampai di situ saja, “mereka akan selalu di undang setiap ada event-event, baik event kecil maupun event besar yang ada di Kota Depok dan kita siap mengirimkan yang terbaik sebagai duta atau Icon, karena itu buat kebanggaan mereka sekaligus kebanggan buat Sanggar,” tambah Aryo.

Aryo juga menambahkan bahwa Sanggar Kita ini berdiri sejak bulan oktober 2016 hingga saat ini dan masih terus eksis. Dimana tujuannya adalah membantu orang-orang yang tidak mampu serta memberikan bea-siwa bagi yang berprestasi dan juga anak yatim dalam berkarya.

Pos terkait