Satgas Covid-19 Damkar Kota Depok Lakukan Penyemprotan Area Acara Natal Wartawan Kristiani Depok

  • Whatsapp

Oleh: Yohanes Hutapea

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID – Dalam rangka menyambut Natal 2021 Wartawan Kristiani (Warni) Kota Depok, Satuan tugas (Satgas) Covid-19 dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) melakukan penyemprotan Disinfektan di area lokasi acara, Jumat (07/01/22).

Bacaan Lainnya

Untuk memenuhi protokol Prokes Covid- 19 yang telah di isyaratkan dalam pelaksanaan acara penyemprotan di lakukan pada gedung, baik di dalam gedung maupun luar gedung serta halaman area acara.
Natal Bersama ini, akan dilaksanakan di Gereja Methodist, Jl. Sadewa Raya, Depok 2 pada hari Minggu, (09/01/22)

Ketua Panitia Natal bersama Wartawan Kristiani Depok, Parulian Panggabean turut hadir pada acara gladi bersih untuk memastikan semua prosesi berjalan sesuai rencana. Juga Personel Petugas Satgas Covid-19 dari Dinas DAMKAR Kota Depok tampak terlihat melakukan Penyemprotan di dalam dan di luar gedung, area lokasi acara.

“Iya, pada hari ini Jumat telah kita lakukan gladi bersih. Sebelumnya kita juga telah melakukan gladi kotor pada Selasa lalu. Jadi pada gladi bersih hari ini, Clear sudah kita matangkan semuanya, baik acaranya maupun terkait hal Prokes Covid-19,”ucap Parulian.

Adapun acara Natal kali ini dari informasi yang di peroleh, akan di hadiri oleh Walikota Depok, DR.Mohammad Idris. Natal ini juga natal pertama kali yang mengatas namakan Wartawan Kristiani Kota Depok.

“Terima kasih sebelumnya saya ucapkan, melalui ajudan Walikota Depok, tadi di beritahu Pak Walikota Mohammad Idris akan hadir walau waktunya tentatif karena kesibukan padatnya jadwal beliau.” tambah Parlin

Masih Parulian, kepada seluruh rekan-rekan wartawan, Ia berharap agar semua yang hadir dalam acara ini untuk tetap menjaga Prokes dan Tertib guna kelancaran acara.

“Saya himbau ya, tadi pada gladi bersih untuk tertib dan jaga Prokes. Ini semua untuk kebaikan kita bersama,”tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *