SDN Palasari 1 dan 3 Kompak Vaksin, Siap-siap Tatap Muka 100%

Oleh: Edy Tanjung

Tangerang, Amunisinews.co.id — Sebanyak dua sekolah yang berdekatan, yaitu SDN Palasari 1 dan SDN Palasari 3 di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, pada Kamis 13 Januari 2022 mengadakan vaksinasi covid-18 serempak, yang diadakan di SDN Palasari 3 dengan petugas dari Puskesmas Caringin.

Kepala SDN Palasari 3, Tati vaksin dosis pertama sudah diberikan kepada para murid kelas 1,2 dan 5. Namun saat i tu kepada siswa-siswi kelas 3, 4 dan 6 pada bulan Desember belum mendapatkan vaksin karena sedang diadakan bias.

Kegiatan dibantu petugas dari kepolisian, TNI dan Satpol PP dan para guru. Sebagai catatan, tidak ada gangguan kegiatan secara signifikan. Pada pelaksanaan vaksinasi bulan Desember 2021, memang sempat ada dua orang anak-anak yang merasa pusing setelah divaksin.

Infonya, baru sebagian anak-anak tersebut yang mendapatkan vaksin. Ada yang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua, namun ada yang baru mendapatkan dosis pertama pada hari ini.

Catatan media ini dari 375 siswa kedua sekolah, masih ada sebanyak 251 peserta didik yang belum divaksin. Tati berharap, siswa bisa secepatnya mendapatkan vaksin dosis 1 dan dosis 2, agar kegiatan belajar dan mengajar (KBM) tatap muka bisa 100 persen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.