Sekda Batanghari Membuka Kegiatan Pembekalan Keprotokolan

  • Whatsapp

Oleh: Lagua

BATANGHARI, AMUNISINEWS.CO.ID  – Sekretaris daerah kabupaten Batang Hari H.M.Azan SH Jum’at (02/01/2021) pukul 10.00 wib membuka kegiatan pembekalan keprotokolan bagi tenaga protokol,Ajudan walpri,tenaga administrasi akuntansi ajudan,Driver ,dan Resepsionis di ruang pola kantor Bupati Batang Hari.

Acara dihadiri oleh asisten III bupati Batanghari Drs.H.Iskandar M.pd, Kabag umum Syaipul SE, Kabag pemerintahan Asri Yonansyah AP,plt.Kabag Protokol Drs.Abdullah Kosim dan narasumber.

Dalam sambutannya sekda Batang Hari H.M.Azan SH mengatakan sebagai pejabat daerah seperti bupati, wakil Bupati, sekretaris daerah , tentunya tidak mempunyai banyak waktu untuk beristirahat. “Bahkan seorang pimpinan tidak cukup waktu normal,waktu standar dalam bekerja.  Jadi pesan saya untuk peserta kegiatan pembekalan protokol ini, khususnya ajudan dan driver pandai-pandailah membawa diri,” kata sekda.

Menurut H.M. Azan, untuk administrasi ajudan dan Resepsionis, harus pintar mengoreksi Administrasi yang akan di sampaikan kepada pimpinan dan paham kemana arah dan tujuan surat tersebut. “Mudah – mudahan dengan adanya pembekalan protokol ini semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat serta pesan saya jika tidak tahu janganlah kita malu untuk bertany ,” katanya.

Plt.kabag protokol Drs Abdul Kosim menyampaikan bahwa kegiatan pembekalan keprotokolan bagi tenaga protokol , Ajudan walpri,tenaga admin niatrasi ajudan ,Driver dan Resepsionis di laksanakan selama dua hari di ruang pola kantor Bupati Batang Hari.

Kegiatan ini bertujuan agar peserta memiliki pemahaman dalam bidang keprotokolan dan profesional dalam bekerja.kemudian di dalam bekerja kita tidak bekerja sendiri di sisi lain kita di tuntut bekerja melayani pimpinan,dan menjaga Marwah pimpinan kita ,kata Abdul Kosim.

Kegiatan pembekalan keprotokolan bagi tenaga protokol ajudan walpri tenaga administrasi ajudan dan resepsionis diakhiri dengan pembacaan doa serta foto bersama peserta kegiatan pembekalan keprotokolan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *