Sekel Kramat Jak – Pus Dinilai tak Beretika

  • Whatsapp

Oleh: Mustafa Kamal

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Warga Kelurahan Kramat geram dengan ulah atau attitude sekretaris kelurahan (Sekel) Kramat,  Jakarta Pusat, yang dengan nada tinggi membentak Nurhasanah Ketua RT 02/01.

Kejadian ini bermula dari laporan Nurhasanah kepada Sekel Suyanti terkait ditemukannya orang sakit dan tanpa identitas di wilayah kelurahan Keramat.

“Saya melaporkan adanya orang sakit di pinggir jalan tanpa identitas kepada Sekel dengan maksud agar Sekel melaporkan ke Dinsos atau institusi terkait, tapi Sekel menyuruh saya membuatkan KTP untuk orang tersebut karena itu bukan kewenangan saya maka saya tidak mau dan saya dibentak – bentak lewat telepon dimuka umum oleh Sekel,” ungkap Nurhasanah, Rabu (24/11).

“Kalau menyuruhnya dengan santun mungkin saya tidak malu ini bentak – bentak di muka umum, saya punya harga diri dan sebagai pelayan masyarakat semestinya attitudenya dijaga,” lanjut Nurhasanah.

Hingga berita ini diturunkan Lurah Kramat tak dapat dihubungi, baik via telepon ataupun di kantornya.

Padahal selaku Lurah punya tanggung jawab untuk membina jajarannya agar melayani masyarakat dengan baik dan tidak arogan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *