Silaturahmi Family Sulawesi Selatan Bersamaan Arisan keluarga Berkesan Penuh Bahagia

  • Whatsapp

Oleh: Irman

SURABAYA-AMUNISINEWS.CO.ID-Family Sulawesi Selatan (FSS) Kembali mengelar silaturahmi sesama orang Sulawesi Selatan, sekaligus mengadakan arisan keluarga putaran ke dua, yang kali ini di adakan di tempat pemancingan Kolam Pancing lesehan Joglo Asri Mbok Sri , di desa kalipecabean Candi Sidoarjo, Minggu, (14/11/21).

Acara silaturahmi serta arisan keluarga family Sulawesi Selatan, di hadiri Ketua FSS Andi Aspanuddin SH, Ketua PHBI Hj. Siti Aminah SH. MH, di dampingi Kanit Reskrim Polsek Tanggulangin Sidoarjo, Iptu Musran SH, serta para pengurus Family Sulawesi Selatan.

Acara di mulai pukul, 13.00 Wib, dilanjutkan dengan rama tama, serta diselingi lomba karaoke para peserta arisan, kegiatan silaturahmi ini, tetap mengikuti proses kesehatan yang sudah di siapkan oleh pihak kolam pancing Joglo Asri Mbok SRI sedati Sidoarjo,

Berbagai jenis makanan khas dari Sulawesi Selatan, yang di suguhkan para ibu iibu family Sulawesi Selatan, salah satunya kue Panada, Bayao panyu, kacang sembunyi, dan masih banyak makanan khas dari Sulawesi Selatan.

Sebelum acara silaturahmi dan arisan keluarga di tutup Andi Bakti selaku ketua family Sulawesi, memberikan himbauan untuk tetap mengikuti prokes, dan tetap memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, Imbuhnya.

Ketua Family Sulawesi Selatan Andi Aspanuddin SH, mengatakan” Untuk arisan keluarga FSS, tidak ada unsur paksaan, tapi bila mau memberikan sumbangsihnya, untuk dana kas FSS tidak apa apa, tujuan arisan ini, semata mata, untuk mempererat tali silaturahmi sesama orang Sulawesi Selatan di perantauan, Ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *