SMAN 1 BATANG HARI BERSAMA TNI/POLRI KEMBALI LAKSANAKAN VAKSIN KE 2 

  • Whatsapp

Oleh: Lagua

BATANGHARI, AMUNISI – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Batanghari kembali melaksanakan Vaksin Covid yang kedua di ruang aula SMAN 1 Batanghari.

Kegiatan ini di laksanakan dan di dukung oleh TNI dan Polres Batanghari.

Kepala SMAN 1 Batanghari, Dra. Roni Setiawati M.Pd ketika dikonfirmasi awak  media menyebutkan, hari ini siswa/i kami melaksanakan Vaksin yang kedua kalinya. Tapi ada yang baru Vaksin pertama dan ada juga yang dipersilakan untuk umum, bukan sekedar siswa saja. Untuk umum kita siapkan jam 02 (14.00) siang,” katanya kepada awak media, Selasa (12/10/2021) silam.

Ditambahkan Roni, para siswa yang sudah mencukupi saratnya itu, semua divaksin. “Harapan dari kami kepsek SMAN 1 Batanghari agar siswa dan siswi kami terhindar dari virus Covid-19. Begitu juga kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kerja samanya TNI dan Polri (Polres Kabupaten Batanghari) yang telah melaksanakan vaksinaksi Covid-19 di SMAN 1 ini, hingga berjalan sukses,” ungkapnya.

Ditambahkan Roni Setiawati, siswa-siswi SMAN 1  Kabupaten Batanghari berjumlah 900 siswa. “Semuanya sangat antusias untuk ikut melakukan Vaksin Covid 19 ini,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *