SMAN 9 Gelar Penamatan Siswa Siswi Di Auditorium UNSRAT

Oleh: Supardi Lihawa

MANADO, AMUNISINEWS.CO.ID – SMA Negeri 9 Manado gelar prosesi penamatan 690 siswa siswi kelas 12 di Auditorium Universitas Samratulangi Manado. Rabu (11/05/22)

Bacaan Lainnya

Prosesi acara berjalan dengan lancar dan sukses, kendati prosesi acara tersbut dihadiri kurang lebih dari 2.000-an orang dan tentunya panitia menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Pembinaan SMA, Dinas Dikda Sulawesi Utara, Dr Sri Ratna Pasiak hadir mewakili Kadis dan dalam sambutannya, mengajak seluruh siswa siswi lulusan untuk mencapai cita-cita setinggi bintang dilangit.

“Capai cita-cita setinggi bintang di langit, namun tetap harus merendahkan hatimu sedalam mutiara didasar laut. Kalian masih cukup muda, kejarlah cita-cita dan impianmu dan kalian harus menjadi kebanggaan orang tuamu, keluarga juga bangsa dan negara tercinta,” ungkap Sri Pasiak.

Sementara di tempat yang sama, Drs. Meidy R Tungkagi Msi selaku Kepala Sekolah SMAN 9 Manado menyampaikan, bahwa jumlah lulusan SMA Negeri 9 Manado tahun 2022 berjumlah 690 siswa.

Pos terkait