SMP Negeri 2 Manado Gelar Ujian Akhir Sekolah

Oleh : Supardi Lihawa

MANADO, AMUNISINEWS.CO.ID – Sebanyak 329 siswa SMP Negeri 2 Manado mengikuti ujian akhir sekolah (UAS), Rabu (20/0422). Ujian dimulai pukul 07.30 WITA dan dibuka oleh Kabid SMP, Grace Hellen Rose Sondakh S.pd di dampingi Kasi Kurikulum dan Peserta Didik Bidang Pembinaan yang disaksikan langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Manado, Meytha M Wongkar S.pd.

Ketika ditemui awak media Amunisinews, Meytha selaku Kepsek mengatakan bahwa dari 329 siswa, semuanya hadir mengikuti ujian akhir sekolah dan berharap semua siswa bisa lulus.

“Saya harap semua siswa optimis dapat mengisi soal ujian yang diberikan sekolah dan bisa lulus dengan baik serta dapat melanjutkan ke tingkat SMA,” kata Kepsek.

Kepala Sekolah SMPN 2 Manado, Meytha M Wongkar S.pd.

Menurut Hanifa, salahsatu wali murid mengatakan bahwa, “ibu Meytha adalah sosok kepsek perempuan yang berjiwa rendah hati serta peduli terhadap masalah pendidikan dan sangat disiplin dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, selalu bermusyawarah terlebih dahulu dengan para guru jika ingin mengambil keputusan.” ungkapnya.

Hanifa juga menambahkan bahwa pihak sekolah memberikan bantuan sembako bagi siswa yang kurang mampu, baik itu siswa yang beragama Kristen maupun yang beragama Islam.

Pos terkait