Sosialisasi Sebelum Operasi Keselamatan Maung 2022 Satlantas Polres Serang Terapkan Langkah Humanis Pada Pengendara

Oleh : Yadi

KABUPATEN SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Dalam rangka menambah wawasan berlalu lintas kepada masyarakat, Satuan Lalulintas Polres Serang menggelar kegiatan “Sosialisasi Operasi Keselamatan Maung 2022”, Sabtu (26/2/2022).

Bacaan Lainnya

Sosialisasi yang dilangsungkan di Wilayah Hukum Polres Serang yakni Simpang Ciruas, Simpang Ciujung dan Tambak, jumlah personil 21 Orang Ini membentangkan spanduk dan cara sosialisasi lainnya.

Kasat lantas polres Serang AKP Tiwi Afrina, S.I.K.,M.H mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakan sosialisasi ini adalah untuk menanamkan pengetahuan dan menumbuhkan perilaku tertib berlalu-lintas serta menambah wawasan kepada masyarakat sebelum hari pelaksanaan Operasi jelasnya.

“Dengan sosialisasi ini harapannya agar masyarakat memahami untuk dapat mengurangi resiko kecelakaan di masa datang,” terang AKP Tiwi.

Dalam giat tersebut Kasatlantas AKP Tiwi Afrina S.I.K, M.H didampingi Kanit IPTU Budi Mulyadi (KBO Satlantas Polres Serang), IPDA Irpan Nurwandi, S.E. (Kanit Regident Satlantas Polres Serang), IPDA Taufik Setyadi (Kanit Gakkum Satlantas Polres Serang), IPDA Asep Saefudin (Kanit Kamsel Satlantas Polres Serang), AIPDA Sarwanto, S.H (Kaurmin Satlantas Polres Serang) dan Personil Satlantas Polres Serang.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan dengan cara humanis dan profesionalisme kepada masyarakat pengguna jalan, selain pengaturan lalulintas juga membagikan masker kepada pengendara serta pemasangan stiker pada kendaraan angkutan umum, dilanjutkan dengan pemasangan spanduk Himbauan Tertib Berlalu Lintas.

Sosialisasi yang berjalan lancar ini juga disertai pembagian leaflet sebanyak 450 buah, pembagian masker 150 buah, pemasangan stiker 150 buah, pemasangan spanduk : 4 Buah serta Talk Show RADIO Srikandi FM dengan durasi 1 Jam. (Release Humas Polres Serang Polda Banten).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.