Strike the Monster III Lubana Sengkol Perebutkan Sepeda Motor

Oleh: Edy Tanjung

KOTA TANGSEL, AMUNISINEWS — Pemancingan Lubana Sengkol di Kota Tangerang Selatan, pada Sabtu 4 Desember 2021 menggelar Fishing Competition bertajuk Strike the Monster III. Para peserta lomba maupun panitia di kegiatan memperebutkan hadiah jackpot yaitu satu unit sepeda motor dan berbagai doorprize lainnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dilaksanakan dengan mengondisikan tetap menjalankan protokol kesehatan untuk pencegahan tehadap Covid-19. Yaitu kewajiban para peserta dan panitia di acara mencuci tangan dengan sabun atau desinfektan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mobilisasi orang.

Rupanya, Anggota DPR RI dari PKB, Moh Rano Alfath SH MH, menjadi sponsor untuk men-support kegiatan lomba mancing di kawasan wisata Kota Tangsel itu. Atas partisipasinya, membuat kegiatan rutin ini semakin semarak dan meriah. Dan tentunya sebanyak 50 peserta terdiri dari dewasa dan remaja milenial bertambah semangat memancing karena berharap mendapatkan hadiah

Owner Lubana Sengkol, Drs H Moh Saleh Asnawi MA MH didampingi istri Dra Siti Mahmudah MPd, menyebutkan dalam lomba memancing yang rutin dilaksanakan itu disediakan sejumlah hadiah. Seperti untuk jackpot panitia menyediakan satu unit sepeda motor, sedangkan untuk doorprize antara lain disediakan mesin cuci, sepeda gunung, smartphone, peralatan memancing serta uang tunai senilai jutaan rupiah.

Sebelumnya, panitia mengumumkan lomba memancing yang terbatas hanya untuk 50 orang peserta, dengan masing-masing uang registrasi Rp 750 ribu. Para pemancing berkesempatan mendapatkan ikan beragam seperti jenis jengiskhan, tiger cat fish, leopard cat fish, gurame dan gabus dari kemancing ke kolam tempat wisata pemancingan Lubana Sengkol.

Acara sehari penuh ini diisi dengan dua sesi, dimulai jam 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Para peserta lomba memancing mendengarkan live music dan disuguhi coffe break dengan minuman dan makanan ringan.

Oh ya, panitia menyediakan kupon undian untuk para peserta, yang berkesempatan untuk ikut jackpot dan doorprize. Jumlah perolehan hadiah sendiri berdasarkan undian jumlah kupon yang diperoleh masing-masing peserta atas keberhasilan memancing ikan.

Saat Moh Saleh Asnawi dan Siti Mahmudah secara bergantian mengocok dan memilih kupon dari pot kaca, tampak wajah para peserta senang dan gembira menunggu pengumuman darihadiah. Hadiah yang diperebutkan berupa sepeda motor, mesin cuci, sepeda gunung, alat mancing dan sejumlah uang tunai.

Salah seorang pemenang lomba di Strike the Monster III adalah remaja milenial yang mendapatkan smartphone. Secara khusus anak muda yang ikut serta lomba memancing ini menjadi perhatian khusus dari para peserta lainnya. Termasuk mengundang perhatian dari owner Lubana Sengkol. Keduanya sangat mengapresiasi hobi memancing, yang kini juga disukai remaja dengan sebutan kaum milenial.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.