Tasya, Si Penyanyi Cilik Lantunkan Lagunya Sangat Bersyukur Menyanyikannya

  • Whatsapp

Oleh, Budi Setiawan

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID.- Seringkali dunia seni dianggap sebelah mata sebagai sebuah sarana untuk mencapai cita-cita apalagi sebuah usaha. Banyak orang yang menganggap seni bukan sebagai sebuah cara usaha, tapi lebih kearah hobi.
Sanggar Umpaq, adalah salah satu sanggar yang mengelola seni menjadi sebuah usaha terpadu, Berawal dari kelas seni pencak silat tradisi hingga saat ini memiliki kelas seni peran dan olah vokal, menjadikan sanggar Umpaq satu-satunya sanggar yang mengelola secara serius semua bidang seni yang ada.

Yang lebih unik lagi, di sanggar ini, para peserta atau yang mengikuti pelatihan tidak dikenakan iuran wajib atau biaya bulanan, “Walaupun kami tidak menerapkan biaya iuran rutin, kami tetap berusaha untuk memberikan layanan pelatihan untuk setiap peserta yang ingin ikut berlatih disini”,ujar Ahamad kepada, Jurnalis,Amunisinews,sabtu,(8/4)

Boyor atau (biasa di panggil Bang Boyor) sebagai pengurus sanggar Umpaq. Pak Purwaji atau yang biasa di panggil bang Gaok sebagai pembina sanggar pun sejalan dengan bang Boyor dan sangat bersyukur sanggar Umpaq bisa tetap eksis hingga saat ini “Disini kita mengembangkan budaya, tanpa budaya, kita buta nanti (tidak mengenali identitas bangsa sendiri)” ujar bang Gaok.

Pada hari itu juga dilaksanakan buka puasa bersama dan syukuran perdana peluncuran single lagu dari artis cilik Tasya dengan genre lagu yang sangat unik yaitu Reggae Solawat.

Menurut pencipta lagu nya, dirinya menciptakan lagu ini agar anak-anak dapat kembali ke fitrah nya sebagai anak-anak dengan lagu anak-anak, “Target kita gak muluk-muluk, saya ingin karya saya diterima oleh masyarakat dan dapat dengan mudah di ingat dan dinyanyikan oleh anak-anak” ujar Caesar Ragupta sang pencipta lagu.

Tasya, sebagai seorang penyanyi cilik yang lantunkan lagunya sangat bersyukur bisa menyanyikan lagu tersebut, selain menyalurkan hobi dan bakat nya, juga mempertebal keimanan karena lagu religi nya.

Tasya berharap ini adalah langkah awalnya untuk meniti karir sebagai seorang penyanyi, selain dapat menghibur, juga sebagai jenjang karir awalnya di khasanah hiburan tanah air.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *