Tasyakuran Dan Pengukuhan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang

Oleh : Arif

JOMBANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Tasyakuran dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Jombang, tahun 2022 resmi di pehang oleh Hj. Octadella Bilytha Permatasari, ST., MBA menggantikan Gus Makin selaku Ketua DPC Gerindra yang berakhir tahun ini.

Hadir di acara ini Pengurus DPP Partai Gerindra, Pengurus DPD Partai Gerindra Jatim, Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab dan beberapa kepala OPD dilingkup Pemkab Jombang, Anggota DPRD Jombang Fraksi Partai Gerindra, perwakilan partai politik se-kabupaten Jombang dan pengurus partai Gerindra tingkat kecamatan se-kabupaten Jombang yang bertempat di halaman Rumah Ketua DPC Partai Gerindra Octadella, Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Selasa (29/3/22).

ra pengukuhan tersebut dilakukan pembacaan surat keputusan sekaligus pengukuhan yang dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka oleh ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad M. Ag, kepada Ketua DPC partai Gerindra Jombang Octadella. Pengukuhan kepengurusaan DPC partai Gerindra Kabupaten Jombang tersebut sesuai SK dari DPP Partai Gerindra.

Ketua DPD GERINDRA Jawa Timur H. Anwar Sadad dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam satu organisasi yang terpenting adalah kekompakkan.

“Tekad kita memenangkan pemilu 2024 nanti, Are you ready.. kita harus satu tekad, satu tujuan pokok yaitu kemenangan sebagai jalan perjuangan politik,” tegas Anwar.

Menurutnya tahun 2019, DPC Gerindra Kabupaten Jombang memperoleh 4 kursi, ia menginginkan DPC Gerindra Kabupaten Jombang yang sekarang dipimpin Octadella harus bisa memperoleh 10 kursi, sekaligus tiket untuk mengantarkan calon Kepala Daerah Jombang dan Bpk Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Indonesia di Pilpres 2024.

“Untuk mencapai 10 kursi harus bekerja keras dan harus lebih hebat,” tandas anwar.

Sementara itu Mbak Della, panggilan akrab Octadella Bilytha Permatasari, dalam sambutannya mengatakan, untuk memenangkan pemilu harus memiliki strategi khusus dan bisa membedakan kerja politik dengan kerja politik kekuasaan.

“Menjawab spekulasi, lahir jauh dari dunia politik namun mendapat restu dari keluarga untuk terjun ke dunia politik untuk menjalankan amanat partai politik Partai Gerindra,” terang Della.

Dikatakan Della, dunia politik tidak dapat dipisahkan dengan seni, karena politik itu memiliki seni untuk mencapai tujuan membangun bangsa.

“Insya Allah di Pileg 2024 nanti, apa yang ditargetkan DPD partai Gerindra Jawa Timur bisa terpenuhi, tentunya dengan dukungan penuh dari pengurus DPC, PAC dan Ranting serta Anak Ranting Partai Gerindra se-Kabupaten Jombang. Dan membangun bangsa tidak hanya senior, tapi juga para pemuda harus turut andil membangun bangsa. Saatnya yang muda bekerja,” pungkas Della.

Pos terkait