Tekan Kenaikan Harga Sembako, Satgas Pangan Polres Babar Datangi Pasar Muntok

  • Whatsapp

IMG-20170531-WA0008

MUNTOK,AMUNISINEWS.COM – Untuk menekan kenaikan harga sembako pada bulan Rhomadon ini, Tim gabungan Satgas Pangan yang di Pimpin Kasat Reskrim AKP Elpiyadi SH cek harga Sembako di Pasar Muntok, Selasa (31/5/2017)

Tim yang terdiri dari Polres Bangka Barat, Pol PP, Dinas Pertanian dan pangan, Dinas Kesehatan, Dinas dinas kelautan dan perikanan Dan Desperindak melaksanakan pengecakan harga sembako di Pasar Muntok mulai dari harga daging sapi, Ikan, ayam dan bahan Pokok yang lain ikut di cek juga.

Beberapa sampel makanan dan sembako yang diambil petugas seperti sempel cincau, ikan asin, tahu terasi mie kuning untuk dilakukan pengecekan hasil labolarotium agar mengetahui kandungan apakah yang terdapat dalam makanan tersebut apa mengandung Formalin atau zat lainnya.

Selain itu petugas juga mengambil sampel ayam dan daging untuk di Uji di laboraturium untuk mengetahui kebusukan serta formalin ataupun borak.

”Ada bagusnya pengecekan yang di lakukan dari tim satgas Pangan, agar harga di pasar mentok bisa terkontrol, kami sangat mendukung jadi harga bisa terkontrol,” ujar penjual daging di Pasar Mentok.(herman)

Pos terkait