Terjadi Aksi Penganiayaan Di Krendang Jakarta Barat

Oleh : Tim

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Tejadi aksi penganiayaan di Krendang Raya, berkisar jam 08.10. Rabu (16/03) lalu dan disaksikan banyak orang yang berlalu lalang di sekitar tempat kejadian di kawasan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta- Barat.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari laman journalreportase.com, awalnya Cuci Liong sedang menyapu membersihkan warungnya untuk persiapan berdagang. Tiba-tiba pengemudi mobil Innova nopol B 2241 TYX menabrak 2 unit motor yang sedang parkir didepan warungnya hingga rubuh. Saat itu juga diteriaki oleh Cuci Liong agar mobil yang menabrak itu berhenti untuk mempertanggungjawabkan kerusakan motor. Karena pengemudi mobil tak menggubris dan tetap melanjutkan perjalanan, akhirnya dengan spontan Cuci Liong melemparkan sapu kearah mobil untuk memberikan isyarat agar pengemudi berhenti.

Akhirnya, pengemudi mobil Innova berhenti dan turun dari mobilnya lalu menanyakan pada Cuci Liong apa alasannya melempar sapu ke mobilnya. Cuci Liong mencoba memberi penjelasan, agar pengemudi mobil yang sudah menabrak 2 motor yang jatuh saat sedang parkir didepan warungnya, mempertanggung jawabkan kerusakannya. Namun setelah mendengar penjelasan itu, Cuci Liong langsung diberikan pukulan bertubi-tubi oleh pengemudi mobil Innova.

Atas kejadian itu, Cuci Liong melaporkan kejadiannya ke kantor Polsek Tambora pada hari itu juga. Namun Cuci Liong mengeluh, menurutnya selama di kantor Polsek harus menunggu lama untuk mendapatkan pelayanan.

Sementara tokoh masyarakat Krendang, Hanafi, saat ditemui media Amunisi menjelaskan kronoogi kejadian penganiayaan korban Cuci Liong.

“Pengemudi jelas melanggar hukum karena sudah menabrak 2 motor yang sedang parkir hingga jatuh dan ditegur untuk bertanggung jawab atas kerusakannya, malah menganiaya Cuci Liong,”  jelas Hanafi.

Bukti memar akibat dianiaya.

Karena gagal membuat laporan penganiayaan di Polsek Tambora, akhirnya korban langsung menuju Polres Metro Jakarta Barat untuk membuat laporan dan diterima. Berkas laporan tercatat dengan, NO. STTLP/234/B/III/2022/POLRES METRO JAKARTA BARAT/POLDA METRO JAYA.

Masyarakat di Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat sangat kecewa atas kejadian tersebut dan mengharapkan pelaku penganiayaan diproses dan dihukum dengan seadil-adilnya.

“Aneh, sudah tabrak 2 motor yang parkir jatuh dan rusak, ditegur agar berhenti untuk tanggung jawab, eh malah berani aniaya orang yang menegurnya,” cetus masyarakat yang menyaksikan kejadian itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.