Terkait Paket Meubeler, Hapzi : Saya Tidak Pernah Terima Apapun

  • Whatsapp

Hapzi,.S.Pd.jpg- EDISIN NASIONAL

KRUI, AMUNISINEWS.COM – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesisir Barat Hapzi,.S.Pd,.MM kepada Amunisi menegaskan jika dirinya tidak pernah menerima apapun dan atau dalam bentuk apapun dari fihak manapun terkait pengadaan peket meubeler TA.2015-2016 yang dengan pagu anggaran milliaran rupiah.

“Sejak awal pemanggilan oleh fihak kejaksaan stateman saya tidak pernah berubah bahwa saya tidak pernah menerima (pemberian,red) apapun dari fihak manapun terkait paket meubeler,” kilah Hapzi dalam sambungan sellulernya (20/7/2017).

Paket pengadaan meubeler dimaksud, telah menyita perhatian sejumlah kalangan terutama di pesisir barat dikarenakan terindikasi sarat korupsi.

Dilain kesempatan, Kajari lampung barat-pesisir barat Alex Rahman menjelaskan fihaknya sudah mengantongi dua nama yang sudah memenuhi unsur (red) sebagai oknum yang diduga sebagai pelaku tindak kecurangan terkait paket meubeler tersebut.

“Kita sedang menunggu hasil audit BPK, meskipun tim kejakaaan sudah mengantongi hasil temuan kerugian negara kita tetap akan tunggu hasil dari BPK, setelahnya dijadwalkan kita akan lanjut ke persidangan,” sampai Alex kepada Amunisi.

Selain itu, terang Alex diprediksi dalam kasus meubeler tersebut tidak akan berhenti di dua (2) nama itu saja, tapi masih ada keterlibatan nama lain. “Kita tidak bisa berspekulasi terlalu dini, sementara dua nama itu, nanti setelah proses berjalan kemungkinan akan kita lanjut ke oknum-oknum berikutnya yang diduga kuat ikut terlibat,” kata Alex.

Alex menuturkan tidak menutup kemungkinan akan ada pejabat eselon II yang kembali terseret. “Tunggu saja ya, nanti akan kita bedah semua,” pungkas Alex. (son)

 

 

 

Pos terkait