Tim Gabungan Polresta,Den Intel dan POM Lantamal V Ringkus  Empat Pemuda Pengeroyok Anggota TNI AL 

  • Whatsapp

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji saat memberikan keterangan pers, pengeroyokan anggota TNI AL di Bungurasih Berhasil meringkus empat pemuda Minggu (23/5/2021)malam

Oleh  Tama
SIDOARJO,AMUNISINEWS.CO.ID-Pratu Marinir Jehezkial Yusuf Sakan(28) anggota TNI AL, warga Kel. Maulafa kota Kupang NTT mengalami nasib nahas. Pasalnya karena ditemukan warga terkapar penuh luka di pintu keluar Terminal Bus Purabaya Bungurasih, Medaeng, Waru, Minggu dini hari (23/5/21) sekitar pukul 03.30 WIB akibat dikeroyok puluhan pemuda.

Kemudian warga melaporkan ke Polsek Waru. Dari peristiwa tersebut, Polresta Sidoarjo dan TNI AL berusaha cepat untuk mengungkapnya. Dengan mengumpulkan data dan keterangan saksi di lapangan, tidak sampai 24 jam pelaku berhasil diringkus.

“Ada 10 lebih orang pelaku yang memang sehari-hari membikin resah di kawasan Terminal Bungurasih, dan saat ini kami bersama intel TNI AL berhasil menangkap empat orang pelaku, sedangkan sisanya akan terus kami kejar,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Minggu (23/5/21) malam.

Ke empat orang pelaku yang berhasil diringkus antara lain, UNH asal Trenggalek, MRT, FCP dan YMK ketiganya warga Bungurasih, Waru, Sidoarjo.

Menurut keterangan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji kejadian ini bermula saat korban lewat di sekitaran pintu keluar Terminal Bus Purabaya Bungurasih, kemudian diteriaki maling oleh salah satu pelaku. Sehingga tanpa pikir panjang para pelaku lainnya spontan ikut mengeroyok korban hingga tak berdaya.

Perlu diketahui, Polresta Sidoarjo bersama Den Intel dan Pom Lantamal V akan terus mengungkap motif pengeroyokan, dan akan mencari pelaku yang terlibat lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *