TIM UPT PUSKESMAS JAWILAN DI BANTU KASI EKBANG DAN SATPOL PP, TERUS MENYISIR WARGA YANG BELUM VAKSIN

Oleh : Yadi

BANTEN, AMUNISINEWS.CO.ID – Setiap hari Percepatan vaksinasi kepada Masyarakat terus di lakukan ke setiap Desa oleh Tim UPT PUSKESMAS JAWILAN Kab Serang Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

Petugas vaksinasi yang di tugaskan di beberapa Wilayah di Desa Junti Kecamatan Jawilan pada hari Selasa, 4 Januari 2022 adalah sebagai berikut :

Kp mandung junti .
Dr Jonathan, Ratih, Robi

Balai desa cemplang
Mumun,Rani, Hariri

Mekarsari
Dr Osi, Defi, Rafi

Kp. Cibatu dan Curug sari
Nina, Fazrin, Lina

Kp. Gardu kulon dan Gardu wetan
Dr Nani, Mul, Hasan

Kp Kelapa dua dan Bojong pasir
Ipot, Pipeh, Bundo

Seperti di lakukan oleh salah satu Tim Upt Puskesmas Jawilan yang melakukan vaksin di Kp Mandung Desa Junti di bawah pimpinan Dr Jonathan. Selasa, (04/01/2022)

Acara, turut hadir Tim Petugas dari Upt Puskesmas Jawilan Dr Jonatan, Ratih, Robi, Pelaksana Kasi Ekbang Kec Jawilan Mulyani, dan Anggota Satpol PP Abdul Rahman.

Walaupun warga yang vaksin jumlahnya sedikit, tanpa mengenal lelah dan terus semangat tim kesehatan ini terus menyisir ke kampung-kampung untuk mendapatkan dan menemui masyarakat agar bisa di vaksin.

Anggota Satpol PP kecamatan Jawilan Abdulrahman menyampaikan, “kami bersama pelaksana Kasi Ekbang monitor terus kegiatan vaksin ini, kami berharap dan mengajak kepada warga Masyarkat Desa Junti yang saat ini belum vaksin agar segera vaksin.” Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.