Turnamen Domino Cup Memperebutkan Piala Bergilir BPW KKSS Jawa Timur Berlangsung Meriah Serta Penuh Kekeluargaan

Oleh: Irman

MOJOKERTO-AMUNISINEWS.CO.ID-Setelah usai acara pelantikan ketua Badan pengurus wilayah (BPW) Jawa timur, serta pelantikan ketua badan pengurus daerah (BPD) surabaya, acara berlanjut pada malam harinya, dalam rangka hari ulang tahun (HUT) KKSS ke 45 dengan turnamen Domino untuk memperebutkan piala bergilir Ketua Badan pengurus wilayah (BPW) Jawa timur.

Acara turnamen domino ini diselanggarakan dalam rangka hari ulang tahun kerukunan keluarga sulawesi selatan (HUT – KKSS) ke 45 tahun, sekaligus menyemarakkan turnamen tersebut, dengan memperebutkan piala bergilir ketua BPW KKSS Jawa timur, dan temu kangen para pengurus badan pengurus wilayah (BPW) jawa timur.

Acara turnamen Domino Piala bergilir Cup BPW KKSS. Jawa timur, di buka langsung oleh Ketua Umum Badan pengurus pusat (BPP) KKSS H. Muchlis Patanah SH, M. Kn, dilanjutkan sambutan singkat dari ketua BPW KKSS Jawa timur, Ir. H. Muslim Hamzah untuk memberikan suport serta dukungan para peserta Domino Cup piala bergilir ketua BPW jawa timur.

Jumlah peserta domino sebanyak 25 pasangan ini, datang dari berbagi badan pengurus daerah (BPD) sejawa timur, turut hadir di antaranya Kabupaten Pasuruan, Probolinggo, Malang, Mojokerto dan gresik untuk memeriahkan acara turnamen Domino Cup Piala bergilir Ketua BPW KKSS Jawa timur.

Acara turnamen Domino Cup ini di bagi beberapa Grup untuk menentukan juara grup Raner Up, dan dilanjutkan masuk 8 besar untuk maju ke semi final dan Final, selama pertandingan berlangsung, Ketua BPP KKSS H. Muchlis Patahna SH.M.Kn didampingi Ketua BPW KKSS Jawa timur Ir. H. Muslim Hamzah menyaksikan langsung turnamen domino Cup sambil di iringi musik Electone yang sudah di siapkan sama panitia.

Para peserta domino ini dari beberapa pasangan terlihat begitu semangat dan sangat serius memainkan kartu untuk bisa lolos masuk semi final dan final, dan akhirnya 4 pasangan yang lolos masuk semi final, di antaranya, Mansyur Mappuji berpasangan Amsar, Muh. Askar Beno berpasangan H.Ismail, Mashuri berpasangan Ipung, dan Muh.Harilman saleh berpasangan Rivai.

Turnamen Domino Cup piala bergilir ketua BPW KKSS Jawa timur akhirnya jatuh di tangan Mansyur Mappuji berpasangan Amsar, sebagai juara I, Juara ke II Muh. Askar Beno berpasangan H. Ismail, Juara III Mashuri berpasangan Ipun dan Juara IV Harliman berpasangan Rifai, masing-masing pemenang mendapatkan hadiah hiburan, Dari Ketua BPW KKSS Jawa timur Ir. H. Muslim Hamzah.

Penyerahkan Piala Tropy serta hadiah hiburan di serahkan langsung oleh Ketua BPW KKSS Jawa timur Ir. H.Muslim Hamzah, di dampingi para pengurus BPW Jawa timur dan BPD Surabaya, disaksikan langsung oleh Ketua Umum BPP KKSS H. Muchlis Patahna SH.M.Kn dan Ketua panitia penyelengara turnamen Domino Cup Syaripuddin Manesa, acara turnamen Domino Cup BPW KKSS Jawa timur berakhir dengan penuh hikmah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.