Usai Diperiksa KPK Kadis PU Papua Sulit Dikonfirmasi

  • Whatsapp

IMG-20170202-WA0006

JAYAPURA, AMUNISINEWS.COM- Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Papua, Ir MK yang pada Rabu (1/2/2017) diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena diduga terlibat berbagai kasus korupsi, hingga minggu ini sulit ditemui di kantornya.

Belum diketahui secara pasti apakah MK masih menjalani pemeriksaan di KPK Jakarta atau ada kesibukan lain yang menyita waktunya. Sumber-sumber di Pemprov Papua menyebut MK tengah melaksanakan tugas yang membutuhkan perhatian serius.

Sementara ssumber di KPK Jakarta yang dihubungi mengatakan belum mengetahui apakah ada penahanan terhadap MK.  Sejauh ini juga belum ada rilis terkait perkembangan hasil pemeriksaan terhadap  MK.

Seperti diketahui pada Rabu lalu, Sekitar pukul 13,15 Tim KPK bersama MK memasuki ruang kerja MK. Petugas KPK diduga menggeledah ruang kerja MK. Wartawan termasuk Amunisinews.com sulit mendelat karena ruangan sekitar dijaga pasukan Brimob.

Pemeriksaan dilakukan di setiap ruangan. Ada yang memeriksa dokumen dokumennya. Ruangan sub Tata Usaha kantor PU provinsi juga digeledah. Saat itu, buah kover besar berisi dokumen disita. (rahman).

 

Pos terkait