Usai Diperiksa Penyidik Kejaksaan Seharian, Bupati Bangka Nampak Stres

  • Whatsapp
IMG-20170411-WA0043
Tamizi usai menjalani pemeriksaan

PANGKALPINANG,AMUNISINEWS.COM-Setelah selama delapan jam dari pukul 9.00 sampai dengan pukul 17.00 diperiksa penyidik Pidsus Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung di ruangan Pidana Khusus kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung pada Selasa (11/4) Tarmizi Saat, Bupati Kabupaten Bangka terlihat nampak stres.

Tidak ada pernyataan apapun dari Tarmizi usai pemeriksaan di ruang Pidsus hari ini, sambil berjalan menuju mobilnya, Tarmizi hanya senyum kepada wartawan yang sudah menunggunya sejak siang hari.

Ini kedua kalinya Tarmizi diperiksa Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung dalam kasus pengerukan Alur Muara Sungai Jelitik kabupaten Bangka yang dilakukan oleh PT Pulomas.

Kasi Penkum Kejati Babel Roy Arlan membenarkan pemeriksaan terhadap Bupati Bangka ini, orang nomor satu di kabupaten Bangka ini dicecar oleh penyidik sebanyak 30 pertanyaan.

” Iya hari ini Tarmizi diperiksa penyidik, sebenarnya ada 3 orang yang dipanggil, tetapi yang datang 2 orang, Tarmizi dicecar oleh penyidik dengan 30 pertanyaan seputaran kegiatan pengerukan alur pelabuhan Jelitik oleh PT Pulomas,” kata Roy.(herman)

Pos terkait