Vaksinasi Tahap Pertama oleh Kadin Kab.Bogor dengan Pemda dan RS Bhayangkara, Berlangsung Sukses

  • Whatsapp

Oleh, Lambas

BOGOR, AMUNISINEWS.CO.ID.- Kadin Kabupaten Bogor bekerjasama dengan Pemda dan Rumah Sakit Bhayangkara, mengadakan vaksinasi massal di Graha Kadin, Jalan Tegar Beriman Pekansari Cibinong, Bogor.
Vaksinasi tahap pertama yang berlangsung pada 15 hingga 16 Juli lalu, berlangsung sukses. Tentu saja ini merupakan bukti nyata Kamar Dagang dan Industri Indonesian (Kadin) Kabupaten Bogor dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, juga membangun kekebalan kelompok.
Seperti penuturan Ketua Kadin, Shinta Dec Checawati, mengatakan ” jika di hari pertama pelaksanaan vaksinasi kurang antusias dibanding hari kedua, hal tersebut tidak terlepas dengan bentroknya pelaksanaan vaksinasi yang pernah dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bogor.
“Hari pertama pelaksanaan vaksinasi, sekitar 750 vaksin, dan hari kedua melebihi target di atas 1500 vaksin, suksesnya pelaksanaan vaksinasi ini tak lepas dari sinergi semua pihak, terutama kepada jajarannya yang sudah bekerja penuh semangat dan semaksimal mungkin,” kata Shinta.
Ia berharap pelaksanaan vaksinasi tahap kedua yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus lebih optimal dari yang sebelumnya, mengingat bulan Agustus bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia.
“Semoga ini menjadi momentum untuk kita semua dalam menangani pandemi, dan apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud,” tutupnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *