Wakil Bupati Sidoarjo Salurkan Bantuan Warga Miskin Dan ODGJ di Prambon

Oleh: Tama Pratiwi

SIDOARJO, AMUNISINEWS.CO.ID – Sebagai bentuk perhatian wakil bupati Sidoarjo H. Subandi didampingi Ketua Komisi D DPRD Sidoarjo, Dhamroni Chudlori dan Kepala Desa Kedung Kembar, menyerahkan bantuan kepada pasian kurang mampu Desa Kedung Kembar, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Kamis (17/03/2022).

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi dalam kunjungannya mengatakan, “Kami sangat bersyukur pada hari ini kita masih bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Yang mana pada hari ini kita bisa memberikan bantuan kesehatan kepada warga kurang mampu Desa Kedungkembar,” ujar Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi dalam sambutannya.

Wabup Sidoarjo Sambangi ODGJ

Selain itu, H. Subandi juga mengucapkan terima kasih kepada stakeholder yang hadir beserta sahabat perangkat Desa Kedung Kembar. “Alhamdulillah kami juga didampingi Ketua DPRD Sidoarjo, Dinkes, Dinsos, Puskesmas, dan Polsek Prambon untuk memberikan bantuan kepada pasien kurang mampu.” katanya.

Lebih lanjut wabup Subandi berharap, mudah-mudahan jika ada masalah seperti ini bisa kita selesaikan bersama. “Kita harus bergotong royong untuk menyelesaikan masalah di masyarakat. Tidak ada hal sulit jika ada suatu kemauan. Ini adalah panggilan bagi kita untuk melakukan suatu kebaikan bagi masyarakat Sidoarjo,” tegas Subandi.

Wabup Sidoarjo Serahkan BantuanSelain menyerahkan bantuan sembako, Wabup Subandi juga berjanji akan memberikan bantuan kursi roda kepada pasien yang mengalami kelumpuhan di Desa Kedungkembar.

“Mudah-mudahan nanti Dinas Sosial, Basnas mampu memberikan bantuan bantuan terkait sehari harinya. Dan terkait masalah pengobatan mohon puskesmas harap memantau kondisi pasien,” imbuh Wakil Bupati.

Dalam kesempatan ini, Ketua Komisi D DPRD Sidoarjo mengucapkan terimakasih kepada Wabup H. Subandi, Stakeholder yang hadir, Kades Kedung Kembar dan semua pihak yang turut berperan memberikan bantuan kepada pasien kurang mampu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.