Wakil Bupati Takalar Hadiri Apel Kebangsaan

  • Whatsapp

Oleh, Hamzar Siriwa

TAKALAR, AMUNISINEWS.CO.ID.– Dalam upaya memperkuat sinergitas antara Pemda, Kepolisian dan TNI serta elemen masyarakat lainnya, Polres Takalar menggelar Apel Kebangsaan Dalam Rangka Pencapaian 100 Hari Program Prioritas Kapolri yang dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,S.I.K., MH dihadiri Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se’re,S.Sos. Bertempat di lapangan apel Mapolres Takalar, Jum’at (23/04/2021) pagi

Selain Wakil Bupati Takalar, juga dihadiri Sekda Takalar H. Arsyad,MM, Danim 1426 Takalar Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S. Ip., M. Si., M. Tr, (Han). Waka Polres Takalar,  Para PJU dan Perwira Polres Takalar, Para Danramil, Danpom Takalar, Para Camat Kab. Takalar, Para Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH M dalam membacakan sambutan seragam tertulis Kapolri mengatakan diantaranya bahwa Peningkatan Sinergitas TNI Polri melalui Kegiatan bersama samapai pada level pelaksanaan. Peningkatan dan Pembagunan Kampung Tangguh untuk penaganan Covid-19 seperti yang kita ketahui bersama dan kita kenal dengan Istilah Balla Ewako. Pendampingan pada setiap Program Pemerintah terkait Pemulihan Ekonomi Sosial seperti memberikan pengamanan pada kegiatan pembagian bantuan kepada Masyarakat. “Saya mengajak saudara-saudara sekalian untuk bersama-sama mewujudkan pemeliharaan situasi kamtibmas demi terciptanya ekonomi yang lebih baik di masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Takalar”ujarnya.

Sebelum mengakhiri Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada para tokoh agama, tokoh adat, dan kelompok Pemuda serta ormas – ormas yang telah membantu dan mendukung dalam memelihara sitkamtibmas di wilayah  Kabupaten Takalar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *