Warga Sawah Balong ke Sandiaga : Jangan Cuma Janji Pak !

  • Whatsapp
Sandiaga Uno pada saat berkunjung di Kelurahan Sawah Balong Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. (Gambar : Istimewa/Suara.com)

AMUNISINEWS.COM, Jakarta – Saat berkunjung dalam rangka kampanye di Kelurahan Sawah Balong, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno mendapat sentilan dari seorang warga. Warga ingin Sandi tidak hanya memberi janji.

Dalam sambutan kampanyenya, Sandiaga Uno menyinggung Jalan Kampung yang dilewatinya. “Terima kasih saya dikasih lihat sisi lain dari Jakarta. Tadi jalannya cukup menantang, padahal jelek, kalau kata orang Betawi jelek banget dah,” kata Sandiaga dalam sambutannya disambut tawa warga, Rabu (2/11) ini.

Muat Lebih

Saat asyik bercerita dan memmaparkan program-program anadalannya, salah seorang warga menyindir dengan berteriak ditengah kerumunan warga, ‘Jangan Cuma Janji Pak !,’ ujar salah seorang warga.

Menanggapi pernyataan warga tersebut, Sandiaga langsung merespon bahwa ia tidak sekedar berjanji. Katanya, ia akan buktikan bahwa kata-katanya akan ia realisasikan dengan memberi perhatian kepada kampung tersebut jika terpilih nanti. Termasuk memperbaikan kondisi jalan yang rusak.

“Nah ini calon wakil gubernur nomor 3. Insya Allah kita aspal,” kata Sandiaga seru kepada warga dan diberi aplaus dari warga yang menyerukan pasangan nomor urut tiga ini.

Editor : Ryan Septriyawan
Sumber : Suara.com

Pos terkait