Warga VGH 2 dan 5 Rindukan Sosok Sa’duddin

  • Whatsapp

BEKASI, AMUNISINEWS.COM–Sebanyak 20 orang perwakilan dari warga Vila Gading Harapan 2 dan 5 (VGH 2 – 5), Desa Satria Mekar, Tambun Utara, Minggu, (9/10/2016), berkunjung ke rumah Calon Bupati Bekasi, DR. H. Sa’duddin MM di Cluster Serenade Lagoon Perumahan Grand Wisata, Tambun Selatan.

Kunjungan yang dikomando oleh Ustadz Mahfudin bersama tokoh masyarakat dan pemuda dalam rangka menjalin tali silaturahim.

“Kedatangan kami disambut hangat dan penuh dengan kekeluargaan,” kata Ustadz Mahfudin.

Sa’dudin yang ditemani oleh juru bicaranya, Faisal, mengucapkan terima kasih atas kunjunganya,

“Minta doanya dan dukunganya,” ujar Sa’duddin.

Sa’duddin menerangkan, dirinya merasa terpanggil untuk membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi, yang menurutnya sudah banyak terenggut.

“Kami akan kembalikan lagi hak-hak masyarakat Kabupaten Bekasi yang selama ini sudah direnggut. Mudah-mudahan kemunculan kami dapat didukung oleh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk memimpin Kabupaten Bekasi lebih baik lagi ke depan,” tambahnya.

Sedangkan Faisal, mengatakan, jika Sa’duddin terpilih jadi bupati kembali, beliau akan menjalankan program yang tertunda dan akan fokus menjalankan pembangunan diserahkan ke birokrasi tingkat pemerintahan yang paling dasar yaitu RT dan RW.

“Jadi merekalah yang menjalankan, dari keuangan, tenaga kerja dari lingkungan RT sendiri.  Tujuannya biar roda ekonomi berjalan dan membuka lapangan kerja.

Pasangan SAH
Seperti diketahui Sa’duddin yang berpasangan dengan Ahmad Dhani resmi mendaftar pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2017. Kandidat yang menamakan diri “SAH” ini didukung koalisi tiga partai yakni PKS, Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

Sa’duddin sebelumnya pernah menjabat bupati Bekasi periode 2007-2012. Ia berjanji akan membangun kembali Kab Bekasi apabila terpilih menjadi bupati dalam Pilkada 2017. Politisi asal PKS ini menyatakan bakal memprioritaskan pemerataan kesejahteraan bagi warga Kabupaten Bekasi.

Sa’duddin dalam kesempatan ini juga menjelaskan alasannya meminang Ahmad Dhani sebagai calon wakil bupati. Menurut dia, Ahmad Dhani adalah musisi yang mempunyai kemampuan dan kecerdasan luar biasa. Ia yakin Dhani dapat membantunya memimpin Kab Bekasi.

Sutedjo bersama Sa'duddin
Sutedjo bersama Sa’duddin

Sementara itu tokoh masyarakat VGH 2, Sutedjo mengomentari soal pencalonan Sa’duddin sebagai Bupati Bekasi dinilai sebagai langkah yang positif.

“Kembalinya Sadudin di pilkada Bekasi semoga bisa melanjutkan program yang telah tertunda dan bisa membawa perubahan nyata yg bisa dirasakan oleh rakyat kecil yg lebih baik utk  Bekasi tercinta, terutama bagi warga VGH 2 yang sangat merindukan sosok Sa’duddin sebagai Bupati Bekasi” ujar Sutedjo. (d2n)

Pos terkait