Wisata Pantai Tanjung Pura Jadi Favorit Masyarakat Indramayu Pada Liburan Idul Fitri 2022

Oleh : Pajan/Otoy

PANTURA INDRAMAYU, AMUNISINEWS.CO.ID – Antusias masyarakat Indramayu dan sekitarnya untuk berwisata di kawasan Pariwisata Genta Jaya Pantai Tanjung Pura pada Libur Lebaran Idul Fitri 2022 sangat tinggi.

Bacaan Lainnya

Keindahan pantai yang ada di Tanjung Pura jadi destinasi favorit bagi warga untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga. Banyak diantara warga yang membawa keluarga dan anak-anak untuk berlibur dengan berenang dan bermain di bibir pantai. Raut wajah-wajah ceria tampak dari setiap pengunjung.

“Kami sengaja datang pagi hari untuk ke pantai, anak-anak pengin liburan ke pantai,” ujar Surtini, salah seorang pengunjung di Pantai Tanjung Pura, Minggu (8/5/2022).

Surtini yang tinggal di kawasan Terisi memilih pantai Tanjung Pura untuk dikunjungi. Selain terjangkau, berlibur di pantai memberi kepuasan kepada anak-anak untuk bebas bermain air, “anak-anak senang kalau diajak ke pantai, mereka puas bermain air,” tambahnya.

Pengunjung lainnya juga terlihat senang bisa bermain di kawasan pantai. Bahkan banyak keluarga memilih menggelar tikar dengan duduk lesehan di bibir pantai. Dan sebagai pelengkap, mereka tak lupa membawa bekal makanan untuk disantap bersama-sama.

“Seru aja sih makan bersama di pantai dengan semilir angin, ya namanya berlibur sesekali menyenangi anak-anak sebelum masuk sekolah,” ucap Rio bersama keluarga.

Pantai Tanjung Pura kondisi air laut di area pantai terlihat bersih untuk anak-anak bisa bermain air di area bibir pantai,” ujar sorang pengunjung yang tinggal di kawasan Terisi.

Obyek Wisata Genta Jaya Pantai Tanjung Pura, selama 12 tahun vakum tidak ada perkembangan, tapi kini setelah di kelola oleh Sarip dan kawan-kawan, Pantai Tanjung Pura menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung dan ramainya pengunjung di area pantai jadi berkah bagi pengelola.

Diketahui sejak libur Idul Fitri kawasan pantai Tanjung Pura, panen rezeki.

Pos terkait