Yayasan Al-Fakir Adakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim.

  • Whatsapp

Oleh, Rinto

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Yayasan Al- Fakir mengadakan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu di pondok Ikan Bakar Lesehan Ala’Dien Jalan Kihajar Dewantoro, Kelurahan Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (6/5/2021).

Acara yang dihelat setiap tahun ini dihadiri ketua Yayasan Al- Fakir TB.H Debih Setiawan, Pimpinan Redaksi Jurnal Media Indonesia (JMI) RD Isma Aji, Sekjen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat Ivan S beserta Khairuddin Sinambela selaku Bendahara PWI Koordinatoriat Jakarta Barat dan para anggota Yayasan Al-Fakir serta kurang lebih 60 anak yatim piatu. “Acara buka puasa bersama kami kali ini sedikit berbeda sama seperti tahun sebelumnya, tetapi tetap harus memperketat protokol kesehatan,” ujar TB.H Debih Setiawan usai buka puasa bersama.

Menurutnya, acara santunan kepada anak yatim piatu ini bukan hanya tiap tahun saja tetapj juga rutin dilaksanakan setiap malam Jumat dan bulanan. “Kita berharap anak yatim piatu yang diasuh yayasan Al-Fakir ini bisa meniti karir hingga ke jenjang kuliah hingga ke negara Maroko dan Madinah,” katanya.

Sementara RD Isma Aji menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Yayasan Al-Fakir atas terlaksananya kegiatan ini yang dipraksasi TB H.Debih Setiawan. “Alhamdulilah kegiatan santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu berjalan lancar. Semoga keberkahan hidup di dunia dan akhirat,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama Khairuddin Sinambela menambahkan, bahwa pihaknya mewakili PWI Koordinatoriat Jakarta Barat mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang baik di bulan Ramadhan 1442 Hijriah. “Semoga acara ini bisa berlanjut umtuk tahun yang berikutnya. Saya hanya bisa mendoakan semoga H.Debih dilancarkan rejekinya dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Di akhir acara, H.Debih dan RD Isma Aji memberikan santunan berupa uang dan snack bagi anak yatim piatu yang hadir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *