Yayasan KB Al-Khasanah Desa Mander Siap Membantu Program Pemerintah dalam Mencerdaskan Anak Bangsa yang Berakhlaqul Karimah

  • Whatsapp

Oleh: Yadi

KABUPATEN SERANG, AMUNISINEWS. CO. ID – Untuk memenuhi tuntutan zaman dalam upaya turut meningkatkan kecerdasan anak bangsa Yayasan Pendidikan KB Al-Khasanah bersama anggota Masyarakat Desa Mander bertekad untuk mempersiapkan anak bangsa yang siap mengembangkan estafet kepemimpinan bangsa di masa yang akan datang.

Berdasarkan Surat Keputusan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang SK izin Operasional Nomor 4219 /32/cmt – Bdg/2021 Yayasan Pendidikan KB Al- Khasanah Siap untuk turut peran serta memberikan Kontribusi kepada Bangsa Indonesia dalam bentuk Pendidikan anak di Di usia Dini.

Yayasan Pendidikan KB Al -Khasanah bertempat di Kp. Dukuh RT 012 RW 002 Desa Mander Kec.Bandung, Kabupaten Serang Prov.Banten

Kepala Sekolah KB Al -Khasanah, Nova Nur Oktavia.

Kepala Sekolah KB Al -Khasanah, Nova Nur’Oktavia berterima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang dan kepada semua pihak dan stekholder yang terkait atas semua bantuan dan partisipasinya sehingga Lembaga Pendidikan ini bisa hadir dan berdiri di tengah-tengah masyarakat.

“Al Khasanah ini belum lama berdiri, akan tetapi animo Masyarakat Desa Mander sangat antusias. Hal itu terbukti dengan semakin banyaknya orang tua untuk mendaftarkan putra putrinya di tempat kami, ” ungkap Nova kepada Amunisinews.co.id, Selasa (19/10/2021).

Masih kata Nova, desuai dengan tujuannya, Al Khasanah siap bersaing dan berkontribusi untuk mencerdaskan anak anak bangsa sebagai estapet Kepemimpinan bangsa yang akan datang.

“Selanjutnya kami Mohon do’a serta dukungannya kepada semua pihak agar Al Khasanah bisa Maju dan berkembang serta bisa melahirkan tunas tunas bangsa yang berprestasi di masa yang akan datang sesuai harapan Kami, orang Tua dan kita semua, dan kami mhon kepada orang tua wali murid jika ada kekurangan dan kesalahan dari cara belajar dan mengajar kami karena kami pastinya masih banyak kekurangan dari segala hal,” kata Nova penuh harap.

Selain itu, ia juga berharap kepada pemerintah, khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang di mana tempatnya untuk beraktivitas belajarl masih jauh dikatakan Layak.

Hal tersebut diungkap Nova lantaran tempat atau bangunan untuk belajar mengajar bagi para murid masih dalam proses pembangunan.

“Oleh sebab itu kami berharap dan senang hati jika ada dari para Pejabat pemerintahan dan para dermawan yang ingin menyisihkan sedikit hartanya di jalan Allah, kami siap dan senang hati menerimanya,” ungkapnya.

Nova menambahkan, bagi para dermawan yang ingin menyumbangkan hartanya bisa menghubungi di No Hp 0853 8763.0924 di BANK BPR SERANG NO REK 06122.434.92.

“Bagi anak-anak yatim atau yatim piatu gratis sekolah di sni,” terang Kepala Sekolah KB Al -Khasanah, Nova Nur Oktavia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *