YDSF Bersama Mahasiswa UMSIDA Salurkan Bantuan Pengobatan Penderita Syaraf Tepi

Oleh : Tama Pratiwi

SIDOARJO, AMUNISINEWS.CO.ID  –  YDSF ( Yayasan Dana Sosial Al Falah ) mendatangi warga Desa Kebonsari Kecamatan Candi Sidoarjo yang menderita penyakit syaraf tepi. Kali ini YDSF bersama Mahasiswa UMSIDA (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo ) Manajemen B1 Angkatan 2017, salurkan bantuan kesehatan kepada Mochammad Arif Rahman (24) sebagai bentuk kepedulian. Bantuan yang di salurkan untuk Mochammad Arif Rahman, penderita syaraf tepi yang hanya bisa terkulai di tempat tidur tersebut, senilai Rp. 3.620.000.

Bacaan Lainnya

Sodik, orang tua Arif mengungkapkan bahwa dirinya berterima kasih kepada YDSF & Mahasiswa Umsida, sudah datang dan memberikan bantuan yang sangat berguna.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada YDSF dan Teman-teman Umsida Arif yang telah menggalang donasi untuk biaya pengobatan Arif. Tentunya donasi ini sangat berguna bagi kami, untuk biaya pengobatan anak kami, agar bisa sembuh total dan sehat kembali,” pungkas Sodik.

Sementara M. Athoillah, Staf cabang YDSF Sidoarjo mengatakan kepada tim Amunisinews hari Selasa (22/03/2022), merasa bersyukur sudah menyalurkan bantuan kepada pasien dengan penyakit syaraf tepi warga Desa Kebonsari, Kecamatan Candi.

“Alhamdulillah YDSF selalu mengutamakan kecepatan dan empati ketika membantu sesama. Semoga dengan bantuan ini saudara Moch. Arif Rahman bisa segera sembuh dan YDSF semakin berkualitas dalam pelayanan terutama bidang kesehatan,” ucap M. Athoillah.

Hal senada diungkapkan Aruni Izzatur, selaku perwakilan mahasiswa Umsida yang merasa bersyukur bisa membantu Moch Arif Rahman yang sedang terbaring lemah.

“Alhamdulillah kami dan YDSF bisa menggalang donasi untuk teman kami yang sedang sakit syaraf tepi. Yang mana kondisi beliau memang memprihatinkan, badan seperti kaku dan tidak bisa digerakkan. Mudah-mudahan donasi tersebut dapat digunakan untuk pengobatan mas Arif,” pungkas Aruni.

Pos terkait